musik

Selasa, 24 September 2013

Pekerjaan Rumah TIK



Ahmad Dhani & Maia Kumpul Lagi, Dul Tak Trauma

 Dhani-Dul-Maia (Foto: Edi/Okezone)



JAKARTA- Sejak menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Abdul Qodir Jaelani (Dul), selalu ditemani kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. 
Meski sudah tak terikat ikatan pernikahan, kejadian yang dialami Dul membuat Dhani dan Maia bersatu lagi. 

"Ada bunda ada ayah," kata kakak Dul, Al, di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Menurut Al, kehadiran ayah dan ibunya membuat Dul 
sedikit tenang usai mengalami kecelakaan yang menewaskan tujuh orang itu. Personel The Lucky Laki itupun tak trauma meski baru saja terlibat kecelakaan maut.

"Trauma sih enggak," pungkasnya.


Komentar Saya  Terhadap Berita Tersebut  :
                Menurut saya tindakan Ahmad Dani dan Maia itu tindakan yang sangat baik untuk keadaan Dul yang sedang mengalami trauma berat . Dengan tindakan ini Dul menjadi merasa lebih tenang dan juga tidak terlalu memikirkan hal yang terjadi pada saat kecelakaan.
                Keadaan Dul yang masih trauma sangat membutuhkan kasih sayang yang besar dari kedua orangtuanya, agar keadaannya cepat membaik . Orangtuanya  juga harus memperhatikan keadaan mental anak nya. Jangan sampai ia merasa kehilangan sosok dan kasih sayang dari Bundanya .
                Dengan cara ini, Ahmad Dhani dan Maia dapat mendidik Dul agar dia bisa mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan dapat mengembangkan rasa tanggung jawab atas apa yang telah dia lakukan . Dan mereka juga dapat mendampingi Dul dalam menjalankan pemeriksaan terhadap dirinya. Sebaik nya Ahmad Dhani dan Maia tetap bersama untuk merawat Dul sampai pulih , jangan sampai mereka pisah lagi karena akan membuat keadaan Dul kembali drop.
                Dul terlihat sangat senang dan gembira saat keluarnya berkumpul brsama, karena ia merasa mendapat kasih sayang yang lengkap . Solusi agar keadaan Dul cepat membaik adalah mendapat kasih sayangg dari Bundanya , karena Dul sangat menyayangi Bundanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar